Kesaksian adi kris

Senin, 10 September 2012 0 komentar
Rabu-29 Agst 2012 aku dapet tugas dari kantor untuk pergi ke cengkareng golf jakarta selama 2 hari. pada waktu begadang malam hari(kerja bisa maximal dari jam 9 malam- jam 5 pagi) aku sempat ngobrol2 dengan IT disitu (Andre) yang nemeni kita kerja. dia minta dicariin pacar coz sampai sekarang dia belum punya(usia dia sepantaran denganku).bertolak dari situ aku bagikan bagaimana aku dulu bisa bertemu dengan istriku dan menikah.aku bagikan juga bagaimana hidupku diubahkan,juga tentang dosa.aku belum sempat bagikan pertobatan kelahiran kembali coz dia harus pulang karena sudah jam 1 pagi dan besok dia harus kerja.

Kamis-30 Agust 2012 aku seharusnya pulang dari cengkareng golf. karena pekerjaanku belum selesai,maka aku harus extend 1 hari lagi disana.

Jumat-31 Agst 2012 pada waktu q sedang 
kerja dan duduk sendiri, ada IT disitu(Hazel) dekati aku dan kita mulai ngobrol2.dia cerita tentang om nya yang jadi pendeta disemarang dan gereja nya di semarang. bertolak dari situ aku juga bagikan pada dia bahwa aku dulu juga bergereja disitu dan bagimana aku keluar dari gereja disitu setelah ada orang yang bagikan tentang Injil pertobatan kelahiran kembali. sempat juga berbicara tentang dosa,bagaimana ikatan dosa itu dalam diriku dan bagaimana ikatan itu dilepaskan. saat itu dia cuma tangkapnya bahwa aku pindah gereja karena aku bertumbah di gereja yang baru. q jelasin bukan masalah aku bertumbuh di gereja yang baru,tetapi bagaimana Tuhan ubahkan hidupku. setelah itu dia harus pergi untuk lakukan tugasnya diluar kantor.

Sabtu-31 Agst 2012 ku pergi ke pahlawan dengan pengharapan akan bertemu dengan orang. setelah sampai disana,aku duduk dekat orang yang lagi sendirian.bukan aku yang memulai percakapan tetapi dia yang mulai.setelah ngobrol banyak, dia tanya tentang keluarga dan bercerita bahwa dia barusan sebulan ini cerai(usia dia 25 th).dari situ aku bagikan tentang manusia,tentang ego kita dan juga mengapa aku tetap langgeng aja dalam pernikahanku.disitu aku juga bagikan bagaimana Yesus mengubah hidupku. Sebelum aku pulang,aku minta nomer HP dan alamat kos dia(coz dia dari surabaya).dan waktu pulang,dia minta nebeng dan aku anterin sampai kos dia dan aku janji padanya untuk main ke kosnya minggu depan.

Terus beritakan Injil dimanapun kita berada.

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Penginjilan | TNB