Kesaksian aden

Senin, 10 September 2012 0 komentar

Waktu istirahat, aku sempet ngobrol2 sama 1 temen kantor ku namanya Angel dia beragama Katholik. Awalnya kami ngobrol tentang detox dan seputar kesehatan kulit wanita... hehhee...
Tiba-tiba dia tanya : kamu masih satu gereja sama Adi? aku jawab : iya.
Dia nya yang heran gitu, kok bisa aku masih ikut gereja Jubilee, karena dia denger dari orang2
kantor negatif tentang gereja kita. Kalo pujian loncat2 ga jelas dan banyak hal yang dia ga mau cerita sama aku. ( Dulu dia juga pernah denger kesaksian dari kak Adi.. ).
Dan dia katanya kalau diajak ke acara jemaat sama kak Adi sering nolak, karena dengar kata2 negatif itu dan belum tergerak untuk datang.

Aku mulai jelaskan kenapa aku masih di Jubilee, bukan karena tipe gerejanya.
Dan dari situ aku bisa kesaksian tentang hidup ku yang dulu kosong dan berdosa sampai akhirnya aku mendengar tentang Pertobatan kelahiran kembali dari sister di jemaat dan perubahan hidupku saat aku terima Tuhan sungguh-sungguh. Dia dengar kesaksianku tapi dia masih belum ada komentar.

Walaupun sebagian besar orang2 di kantorku berfikiran negatif tentang jemaat, tapi sebenarnya mereka tahu bahwa apa yang kita hidupi tidak main-main dan ada beberapa orang yang mengakui itu.
Tapi memang bukan hanya sekedar pengakuan manusia yang melegakan kita, tapi karena kita mengasihi Tuhan dan mau terus melakukan kehendak Tuhan.
Dimana pun kita berada kita adalah "terang dan garam dunia".
Ok Semangat brother Sister! Gbu :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Penginjilan | TNB