kesaksian Hengky

Minggu, 26 Agustus 2012 0 komentar
Kemarin Jumat kita adain celgrup gabungan dengan celgrup lain, ada 6 anak baru yang datang, setelah acara ibadah selesai saya ngobrol dengan salah satu anak baru yang di ajak brother, kemudian kita ngobrol bertiga.
Dia dari latar belakang Kristen, kita mulai bicara tentang kenyataan hidup yang kebanyakan kita hanya berpura-pura dan penuh dengan hal-hal yang disembunyikan. Dari situ saya mulai bicara tentang bagaimana Tuhan sudah mengubah hidup saya dan melepaskan saya dari semua kepura-puraan tersebut, saya mulai bagikan bagaimana Tuhan yang melakukannya dalam hidup saya dan itu bukanlah hasil usaha saya.

Saya mulai bagikan tentang pertobatan dan dilahirkan kembali dan syarat-syarat untuk mengikut Kristus, Bahwa untuk masuk dalam kerajaan Tuhan orang harus bertobat untuk menerima pengampunan dosa supaya kita menerima karunia Roh Kudus. Meskipun sepertinya dia kelihatan baik-baik saja tapi saya tahu bahwa dia butuh keselamatan ini, luar biasa saat Injil diberitakan, saya benar-benar dibangkitkan meskipun orang yang saya beritakan kelihatannya belum ada keputusan, tapi saya percaya ketaatan akan Tuhan akan menghasilkan buah yang matang dan tepat pada waktu-Nya.

Terus beritakan Injil!

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Penginjilan | TNB