Kesaksian Penginjilan Hengky

Sabtu, 11 Agustus 2012 0 komentar

Kemarin kamis saya dan beberapa brother dan sister mengadakan penginjilan di Undip, disana sedang ada proses registrasi buat mahasiswa baru angkatan 2012.
Sebelumnya kita berkumpul di center maerasari untuk berdoa, dan memang berbeda saat kita melakukan secara berjemaat wow luar biasa.

Banyak sekali orang-orang yang ada di kampus waktu itu, kami langsung pergi berdua-dua ada juga yang bertiga, dan kita mulai berkenalan dengan mahasiswa baru disana. Saya dan Kris bertemu dengan dua orang dari Brebes yang mengambil jurusan kimia dan fisika, awalnya memang kami hanya ngobrol biasa saja, tapi ketika salah satu mahasiswa baru ini masuk untuk melakukan registrasi kami ngobrol dengan satu orang lainnya.

Luar biasa, kami mulai kesaksian dan memberitakan bagaimana Yesus sudah mengubahkan kehidupan kami, kami mulai memberitakan bagaimana pertemuan kami dengan Yesus dan akhirnya mengubahkan kehidupan kami. Dia dari latar belakang bukan kristen, tapi waktu kami memberitakan tentang kenyataan hidup kami dan apa yang telah terjadi pada kehidupan kami, dia tidak bisa mengelak.

Bahkan waktu kita menjelaskan tentang siapa Yesus, apa yang telah Dia kerjakan, dan mengapa Dia harus datang, dia benar-benar memperhatikan sampai akhirnya kami katakan kepada dia "Yesuslah jalan satu-satunya menuju keselamatan dan hidup yang kekal", "tidak ada nama lain yang atasnya manusia bisa diselamatkan selain "Didalam Nama Yesus".

Setelah itu karena dia mau pulang ke brebes akhirnya pembicaraan kita terhenti, kami meminta nomor hp untuk hubungan lebih lanjut.
Secara manusia kami ada ketakutan untuk memberitakan tentang kabar sukacita ini, namun benar dorongan Roh ini begitu kuat sehingga membuat kami tidak lagi memikirkan ketakutan kami.

Prise the Lord, brother dan sister terus beritakan injil dimanapun kita berada, Tuhan selalu beserta kita.
Karena kitalah generasi yang terpilih imamat yang rajani. Haleluya
(Hengky - jubilee semarang)

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Penginjilan | TNB