Penginjilan Boy

Senin, 13 Agustus 2012 0 komentar

Kesaksian penginjilan di Kampus (Verifikasi Undip)
        
Ku percaya semua janji Tuhan akan tergenapi, dan dinyatakan kepada orang yang Tuhan sudah tetapkan, RancanganNya damai sejahterah bukan rancangan kecelakaan.
Sebelum ke kampus undip kita jemaat, adakan doa di senter maerasari 11, kita mau bangkitkan apa yang sudah Tuhan taruh di dalam kita, dan juga saling menguatkan satu sama lain, dan nyatanya beberbeda saat kita mau bekumpul doa sama-sama, ku percaya api Tuhan sudah dicurahkan dan kita berdoa supaya kita juga bisa menyebarkan api Tuhan itu dan menjaganya tetap sama kita,

Aku datang dengan berpengaharapan yang dari Tuhan, Tiba ditempat Verifikasi undip, aku langsung bekenalan dengan mahasiwa baru (MABA), yang juga sedang mengantri nomer urutan nya dipangil, sambil menunggu kita berbicara tentang kampus, dan aku juga berkenalan sama maba ini, namanya Didier dari surabaya, dan kita juga berdua langsung bicara tentang kampus, dari pembicaraan itu aku juga kasih tau info tentang dunia kampus di Undip.

        Aku cuman taat apa yang Tuhan bicara, bahwa kamu pergi membawa berita kabar baik, yaitu tentang Kristus. Akhirnya dari pembicaraan aku juga bisa masuk Injil ke Didier, bahwa anugrah besar kita bisa diselamatkan, dan dia juga baru sadar bahwa selama ini Tuhan ada, karena dia tidak pernah merasakan bahwa Tuhan ikut campur dalam kehidupan dia, sampai dia kesaksian bahwa dia masuk Undip Itu seperti mustahil karena dia juga sebenernya tidak yakin kalo bisa masuk, karena awalnya dia mau masuk kepolisian, dari itu aku juga bicara kalo kita juga ngak kebetulan bisa ketemu, dan ku juga kesaksian tentang hidupku diubahkan dan mujizat Tuhan yang terjadi didalam aku, dan dia juga terbuka bicara tentang hidupnya, bahwa dia juga tidak seperti orang yang agamawi dan juga dia  tidak munafik kalo dia biasa-biasa aja hubungannya sama Tuhan, akhirnya kita juga bisa nyaman bicara tentang hidup walaupun singakat kita bicara dan akhirnya dia dipangil masuk urutannya, aku juga minta nomernya dan kita bisa berjumpa dilain waktu dan kita juga harus punya hati yang murni untuk kita bantu orang, dan hati yang belaskasihan kepada orang-orang, seperti aku juga dimenangkan dikampus, masih kah kita ada hati buat generasi lagi dikampus kita? 

                                                                        Boy (voice of truth)

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Penginjilan | TNB