Kesaksian aden

Kamis, 16 Agustus 2012 0 komentar

Hari Selasa, 14 Agustus 2012 kemarin leader berdoa di pahlawan untuk menginjil...
Kemudian saya & Tyas kenalan sama anak cewek SMA kelas 3 dia beragama Muslim,
mulai ngobrol2 sampai dia cerita sekarang untuk ujian nasional, setiap kelas membentuk tim kecil untuk membeli jawaban soal ujian, dan itu sudah menjadi rahasia umum.
Dari situ kami bisa langsung membahas tentang realitas hidup anak sekolah yang mencontek sudah menjadi hal biasa dan dianggap sah2 saja..
bahkan nanti mereka juga akan kuliah dan bekerja, sehingga tidak heran juga dari kecurangan2 kecil itu bisa terjadi korupsi.

Saya mulai cerita dulu waktu sekolah juga mencontek seperti dia, tapi tidak saya lakukan lagi waktu kuliah semester 2 awal.  Kenapa kok saya bisa tidak lakukan lagi?
Dari situ saya kesaksian tentang saya mengalami perubahan dari Tuhan ( kelahiran kembali).  Selanjutnya saya dan Tyas bagikan tentang asal mula dosa dari Adam & Hawa yang jatuh dalam dosa karena tidak taat oleh perintah Tuhan.
Sampai keturunan2, kecenderungan hati manusia berbuat jahat.. waktu jaman dulu jika manusia berbuat dosa mereka mengorbankan darah binatang untuk penebusan dosa.
Tapi semakin hari semakin banyak nya dosa manusia sampai darah binatang sudah tidak dapat menghapus dosa manusia lagi.
Tuhan tahu bahwa kekuatan manusia sudah tidak sanggup lagi.  Sehingga karena kasihNya Dia mengutus Yesus untuk menebus dosa manusia di kayu salib.
Dia dengarkan apa yang kami bagikan... sampai akhirnya dia dan adiknya pulang, kami saling tukar no. Hp untuk janjian ketemuan lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Penginjilan | TNB