Kesaksian grace

Senin, 20 Agustus 2012 0 komentar

Begitu senangnya saya mendapatkan kesempatan untuk masuk kampus.
Banyak teman, banyak kenalan dan yang lebih jelas banyak tuaian yang menanti.
Beberapa kali saya bertemu, berkenalan dan memberitakan Injil kepada teman-teman baru saya. Bahkan ada beberapa teman yang mau untuk terus dengar kebenaran firman Tuhan yang mengubahkan hidup saya juga.
Bersyukur sekali bahwa Tuhan terus berbicara dan Ia selalu memberikan kesempatan emas kepada saya untuk meberitakan tentang Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat dan pada kenyataannya setiap orang butuh untuk bertobat dan dilahirkan kembali.
Teman-teman saya sempat kaget, begitu ketemu kita bisa klop bicara tentang kehidupan.  Kalau bukan Roh Tuhan, tidak ada yang bisa lakukan itu. Semua sudah Tuhan rancangkan! Dari kedalaman hati saya, saya inginkan bahwa mereka tidak hanya dengar  Injil saja, tapi juga menerima anugrah pertobatan kembali.
Ayo Brosis..terus semangat..!! Yang menabur dengan mencucurkan air mata akan menuai dengan bersorak sorai, yang berjalan menangis sambil menabur benih pasti pulang membawa berkas-berkasnya. Hal terpenting dari apa yang kita lakukan adalah kita mentaati kehendak Bapa di sorga, Haleluyaa !!

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Penginjilan | TNB