Kesaksian heru

Sabtu, 18 Agustus 2012 0 komentar
Luar biasa dan kemarin selang dua hari kemudian waktu saya bekerja di Purwokerto, saya ketemu costumer saya, pada awalnya kita hnaya ngobrol biasa...sampai akhirnya dia mulai cerita tentang yang terjadi dalam hidupnya...bahkan hal-hal yang dia percaya ajaib yang Tuhan kerjakan dalam hidupnya. Waktu dia dalam keadaan tertekan, sakit, dia berpaling pada Tuhan sampai dapat "pemulihan" dan "kelegaan" dalam Tuhan...walaupun masih hidup dalam kuasa dosa (merokok)....akhirnya saya share tentang di Matius 11:28-29 tuhan mengundang semua orang yang dalam keadaan buruk, tertekan, letih lesu dan berbeban berat untuk berpaling kepada Dia (Yesus), dan benar Yesus akan berikan kelegaan tetapi Firman Tuhan tidak berhenti di ayat 28, karena setelahnya masih ada ayat 29.. pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah kepada-Ku 
banyak orang datang hanya ingin masalahnya selesai dan berhanti sampai disitu tanpa orang melihat bahwa kehendak Yesus adalah orang harus memikul salib dan ikut Yesus (100%) Orang harus bertobat sungguh-sungguh dan dilahirkna kembali (Yohanes 3:3) Yesus harus menjadi Tuhan dalam hidup kita baru Tuhan bisa memerintah dalam hidup kita dan kita akan merasakan perubahan yang Tuhan lakukan.

Walaupun orangnya belum mengambil kepuatusan bertobat dan dilahirkan kembali, tetapi saya merasa sukacita karena ada kesempatan untuk beritakan injil! Padahal waktu itu saya tidak rancangkan, tetapi saya hanya berseru minta keberanian untuk beritakan Injil, sampai kita janjian ketemuan lagi untuk share, karena dia mau tanya tentang bahasa Roh.

Keep on FIRE!

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Penginjilan | TNB