Kesaksian Yonathan

Sabtu, 18 Agustus 2012 0 komentar
Sabtu lalu jemaat mengadakan penginjilan jemaat di simpang lima, hari itu saya tidak bisa ikut karena saya dinas apalagi mendekati lebaran jadi saya harus masuk untuk menjaga keamanan. Tapi hari minggu sorenya saya pergi untuk antar keponakan main sepatu roda di simpang lima.

Saya tidak mau membuang kesempatan ini, sambil jaga keponakan saya mulai ngobrol dengan orang yang ada di sana, tidak lama saya bisa kenalan dan ngobrol dengan salah satu dari pengunjung di sana. Dia ternyata mengenali saya sebagai seorang polisi yang biasa patroli di simpang lima. Saya mulai kesaksian dan bicara tentang Yesus, dan orang tersebut langsung bertanya "Mas dari Jubilee ya?" saya langsung jawab " ya, kok mas bisa tahu?" dia menjawab "mas yang ketiga bicara kepada saya tentang hal seperti ini"
Ya meskipun setelah itu dia seperti mulai tidak respon lagi tapi saya bahagia karena saya bisa sampaikan kebenaran ini kepada dia dan walaupun dia sudah negatif dengan Jubilee saya tidak jadi takut untuk terus memberitakan kebenaran Tuhan kepada siapapun juga.

Mari brother, sister terus beritakan kebenaran ini.

kesaksian; Jonathan (sellgroup keluarga)

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Penginjilan | TNB