Kesaksian raymond

Senin, 13 Agustus 2012 0 komentar
Kemarin pas verifikasi undip hari jumat,saya ketemu dengan teman yang lagi nungguin adiknya verifikasi.namanya danang.dulu saya pernah ketemu dia pas KKR natalan,trus ketemu lagi pas pendetanya kotbah di grejanya kita.kebetulan satu sinode.baru terkhir ketemu di verifikasi undip.

Gak kebetulan saya bisa ketemu dia lagi,omong punya omong akhirnya kita sharing2 tentang kehidupan kekristenan.saya sharing tentang kehidupan saya.saya sharingkan realitasnya kalo orang gak dilahirkan kembali dan gak dipimpin oleh roh gampang sekali jatuh bngun dalam dosa.kenyataan jaman sekarang kalo orang gak "kena" oleh Tuhan,ya cuman digiring ke pelayanan buatan manusia.makanya gak heran orang bisa luar biasa dalam pelayanan,tapi kok bisa berbuat dosa.singkat kata saya bagikan tentang anugrah dan gak ada lagi kebenaran diri sendiri.
Saya cuma dapat,kita dipanggil Tuhan untuk melakukan kehendak Tuhan.mari kita lakukan dengan sukacita,bukan karena dipaksa.tetapi karena digerakkan oleh Roh Tuhan.mari kita lakukan dengan konsisten!!!

Pasti ada buahnya ketika kita serius melakukannya.seperti di firman Tuhan(Tuhan menetapkan kita supaya kita pergi untuk menghasilkan buah,dan buah itu tetap).ː̗̀º†̬̩̊ºː̖́•O:)•~ÂmîΩ~•O:)•ː̗̀º†̬̩̊ºː̖́..!

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Penginjilan | TNB