Kesaksian hengky

Selasa, 14 Agustus 2012 0 komentar
Tadi malam kita tidak ada meeting leadership tapi kita penginjilan di pahlawan, saya lihat semangat sekali brother dan sister yang datang membuat saya juga tambah semangat untuk memberitakan Injil.

Kemarin saya jalan dengan budi kita keliling dan ketemu dan ngobrol dengan beberapa orang tapi tidak ada yang serius kita bicara. Sampai akhirnya kita ketemu dengan dua orang yang masih kuliah di UNNES, mereka dari weleri kendal, mereka mengambil jurusan akuntansi dan BK.

Awalnya kita bahas tentang perkuliahan dan seputarnya, sampai ada kesempatan saya masuk kesaksian kepada satu orang tersebut, saya mulai bagikan tentang perubahan yang saya alami saat saya bertemu dengan Yesus, dan bagaimana saya bisa bertobat dan dilahirkan kembali.
Dia dari agama lain, makanya aku langsung kasih tahu tentang satu-satunya jalan manusia bisa diselamatkan adalah melalui Yesus Kristus bukan yang lain. banyak orang hanya menganggap semua itu hanya keyakinan atau ajaran agama saja, tapi saya katakan kepada dia bahwa kalau kita tidak mengenal Tuhan yang benar yang hidup dan yang dapat menyelamatkan maka kita tidak akan mendapatkan Kebenaran, Kehidupan dan Keselamatan.

Dia juga terbuka banyak orang hanya bangga dengan agama mereka tapi sebenarnya tidak benar-benar mengerti kebenaran yang sejati, kemudian aku juga katakan ke dia "Kebenaran yang sejati tidak akan kita temukan selain dari Yesus", karena Dialah yang telah dinubuatkan para nabi dan memang Dialah satu-satunya penyelamat yang dijanjikan bagi keselamatan umat manusia.
Memang dia tahu bahwa selama ini dia hanya mengikuti rutinitas agamanya saja, dan dia juga terbuka saat aku bicara tentang realitas kehidupan, tapi dia masih berat untuk meninggalkan apa yang dia percayai selama ini.

Tapi hal itu tidak akan menghentikan kita untuk terus memberitakan Injil karena seluruh dunia menantikan Kita anak-anak Tuhan dinyatakan di tengah dunia. Amin!

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Penginjilan | TNB