Kesaksian heru

Sabtu, 18 Agustus 2012 0 komentar
...tetapi umat yang mengenal Allnya akan tetap kuat dan bertindak! (Daniel 11:32b)

Yes..benar, luar biasa saat kita bersama-sama dalam dia dan penginjilan di simpang lima secara jemaat. Saya pribadi datang dengan pengharapan yang besar, bahwa pasri ketemu orang dan beritakan injil. Singkat cerita, saya ketemu orang yang sebelumnya pernah ketemu di jalan pahlawan dan pernah saya injili. Dia datang mau curhat tentang masalahnya dan keluarganya sampai akhirnya saya injili lagi. Walaupun orangnya belum mau sungguh-sungguh tetapi saya percaya bahwa tidak sia-sia, karena banyak orang tanpa sadar berjalan dengan kebenaran diri sendiri, agama ataupun adat istiadat tanpa tunduk dengan kebenaran Tuhan.

Bro...sister, mari kita terus berpegang teguh dengan apa yang Tuhan sudah berjanji pada kita sebagai gereja-Nya....dan saya percaya bahwa akn banyak lagi orang yang akan kita temui dan beritakan injil bahkan bertobat dan dilahirkan kembali!

Jumpa lagi di kesaksian berikutnya.....keep on FIRE!

kesaksian: Heru (Global)

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Penginjilan | TNB