Kesaksian lina

Senin, 20 Agustus 2012 0 komentar
Luar biasa, hari-hari ini kita pergi kekampus, saya mulai berseru kepada Tuhan saya minta apimu untuk beritakan Injil.
Saya tidak mau asal pergi saja tapi saya mau Injil ini sampai, bahkan waktu saya muter-muter memang secara kasat mata kayak gak mungkin, tapi akhirnya ketemu dengan anak SMP dan SMA, dan Injil mulai disampaikan. Dan dia mulai terbuka bahwa hidupnya dalam kemunafikan dan dia selama ini hidup dalam ritual agama saja dan tidak pernah merasakan Tuhan itu sendiri, dan saya katakan hanya Yesus Kristus itu adalah Tuhan, dan hanya Dia yang bisa ubahkan kehidupan orang dan memberikan kehidupan yang kekal dan dia merespon sampai akhirnya temennya datang dan mencoba mengalihkan dia dari pembicaraan ini, tapi dia bilang mau untuk ketemu lagi dan membicarakan tentang ini lagi.

Mari bro n sister terus beritakan kebenaran ini, pasti ada orang yang bertobat dan sungguh sungguh kembali kepada Tuhan.

Terus beritakn Injil!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Penginjilan | TNB