kesaksian boy

Selasa, 14 Agustus 2012 0 komentar

Kesaksian Penginjilan di jalan pahlawan selasa 14 agustus 2012.
        Firman Tuhan dikatakan di Roma 8:1 “Demikianlah sekarang tidak ada penghukuman bagi mereka yang ada di dalam Yesus kristus”. Aku dapat ini adalah janji Tuhan kepada kita, bahwa tidak ada lagi penghukuman di dalam Kristus, saat kita bertobat percaya kepada Yesus sepenuhnya Dan lakukan perintanhNya, ini yang juga harus kita sampaikan kepada semua orang bahwa Yesus sudah selesaikan diatas kayu salib.
Aku pergi dengan Kristiono dan kita pun jalan sepanjang jalan pahlawan dan kita melihat orang duduk sediri lagi makan disebrang jalan, dan kita sepakat untuk mendekat dengan orang itu, dan ternyata orang itu memang lagi makan sate, kita waktu itu masih belum ngobrol dengan orang itu, setelah kuliat orang itu pun selesai makan dan langsung membayar, dan orang itu langsung sibuk sendiri dengan ear phonenya dan rokok yang dihisapnya, dari itu aku pun sempet ragu dapat ngobrol sama dia, dan akhirnya ku percaya diri mendekat dan langsung bertanya kepada dia tentang makanan yang dia makan dan setelah itu juga Kritiono mendekat kepada kami, dan orang itu pun respone dan mau diajak bicara, akhirnya pun kita kenalan satu sama lain. Namanya Arya orang sudah 20 tahun tingal disemarang, dari awal ku juga tanya, mas lagi buka puasa ya? Kok sendirian, dan dia jawab emmm iiaa, kita kira juga dia muslim, dan kita pun bicara, bagaimana bisa tiba disemarang terus asalnya, sampai ternyata Arya kenal juga sama brother kita Lucas drumer, katanya dulu kenal pas ada acra music, dari itu kita juga sempet cerita tentang Lucas sama Arya, akhirnya juga Kristiono ngomong tentang hidup dengan dia, bahwa kristiono menemukan Tujuan hidup itu di dalam Tuhan, dan Arya pun bertanya “loh kamu sudah toh menemukan Arti Hidup itu?”, “saya kalo menemukan orang yang sampai bisa menemukan hidupnya gimana, saya ancungkan 4 jempol saya kepada orang itu, salut” akhirnya kita langsung share dengan orang itu, dan kita pun tidak bisa menahan, kristionopun tidak bisa pungkiri bahwa hidup itu adalah Kristus. Dan Anugrah kita bisa diselamatkan bukan cara baiknya kita, bukan juga  dengan cara pikir kita, aku pun juga sahre dengan Arya Bahwa Yesus bisa ubahkan kamu dan aku juga bicara pertobatan dan kelahiran Kembali, dari itu Arya pun bicara, karena kita bicara seorang Pribadi yaitu Yesus. “sebenernya Saya juga Khatolik mas” dan dari itu pun kita bisa langsung bicara dengan lepas kepada Arya, kami pun berdua saling kesaksian hidup kami diubahkan,  dan Aryapun bertanya, “bagaimana kalian berdua bisa ketemu Yesus”, dan dia mulai terbuka bahwa saya juga pernah Muslim dan berdoa sambil nangis-nangis minta ampun kepada Tuhan, tetapi beberapa hari kemudian hidupnya kemabali seperti biasa, (kosong) dan dia kembali lagi ke katolik dengan hidupi agamawinya. Aku sangat mengucap syukur bahwa Roh Bapak berserta kita saat Firman yang kita tabur tidak akan kembali dengan sia-sia, dan Tuhan Juga pertemukan kita   dengan pertemuan ilahi dengan orang-orang yang mencari Dia. “Bukan suatu kebetulan kita bisa betemu mas jawab aku”  aku pun bersemagat kasih tau tentang Tuhan kepada Arya, bahwa “Sebab pemberitaan tentang injil memang adalah kebodohan bagi merka yang akan binasa, tetapi bagi kita yang diselamatkan pemberitaan itu adalah kekuatan Tuhan”. 1 korintus 1:18. Dan kristiono bicara tentang orang yang bodoh dan orang yang bijaksana, yang membagun bagunan di 2 Dasar, Yesus adalah Batu Karang dan sebagai Dasar itu, dan Tuhan akan bukankan semua itu diJemaatNya bukan diorganisasi gereja, itu yang kita beritakan
Ahkirnya Kita pun tukeran nomer, dan juga ajak dia nanti pertemuan, dan dia sangat meresponi dari ini semua. Semagat brother Sister, Roh Bapak sudah tinggal sama kita, trus beriman Kepada Tuhan. Dan “Beritakanlah Firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasihatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran”. 2 Timotius 4:2

Boy(D/J) (Voice of Truth)

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Penginjilan | TNB