Kesaksian dewi

Senin, 10 September 2012 0 komentar
hari kamis kemarin ada teman kerjaku yang sedang sakit asma,dokter bilang dia harus berobat kejawa karena mengefek kejantungnya,sampai dia agak susah berbicara karena nafasnya yg pendek,dan jantungnya sakit,saya tergerak untuk berdoa untk dia,tp sblmnya saya bagikan ke dia,bahwa Tuhan sdh sembuhkan dia,satu hal yg perlu dia lakukan adalah terima apa yg sdh Tuhan lakukan 2rb tahun yg lalu.selesai berdoa bt dia saya tanya bgaimana dngan jantungnya apakah masih sakit,dia blng masih,dan saya berdoa skali lg,saya mau lihat sampai ksmbuhan terjadi,stlh saya tanya dia blng sdh tdk skt lg,bahkan nafasnya tdk tersendat2 lg,dr situ dia mulai crta tntang hdpnya,kpahitanya,singkat crita saya mulai bgikan dia tntang kelahiran kmbali jg.saya btl2 brsyukur melihat dia sdh sembuh,dan bs membritakan injil jg dngan dia ,dan dia masih mau mendengar lg.yg kudapat menyenangkan waktu kt taat,dan trur lakukan panggilan kt.semangat!

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Penginjilan | TNB