Kesaksian Boy

Senin, 15 April 2013 0 komentar

Semarang adalah kota yang tidak saya kenal sebelumnya dan tidak
berfikiran untuk tinggal disana. Universitas Diponegoro terlintas di benak saya saat diperhadapkan pada dunia perkuliahan , tetapi
ari sini saya mengenal Tuhan , Tuhan sudah berketetapan bahwa
saya harus kuliah di sini .

Awal verifikasi di UNDIP , saya bertemu dengan brother yang menyapa saya saat kosong menunggu antrian . Dari itu saya menjalin hubungan persahabatan , saya pun diinjili . Mereka memberitahu tentang dosa , pertobatan , dan kelahiran kembali. Saya dibukakan banyak firman , awalnya saya tidak mengerti dan masih sombong dengan pengertian sendiri.Tetapi itu semua kosong karena tidak ada buah di alam hidup saya.  Tuhan sendiri yang membuat hidup saya dalam anugrahnya . saya tidak sanggup hidup dalam kebohongan menipu diri sendiri dan saya berserah , member diri hati dan pikiran saya kepada-Nya.  16 Februari saya bertobat dan dibabtis untuk kedua kalinya. Bukan masalah sudah dibabtis berapa kali tetapi ini hidup saya didalam Tuhan yang sungguh benar saya berubah.Saya disini berdiri dengan iman , iman dalam Yesus Tuhan dan bertindak melakukan segala kehendak-Nya.
Sayapun bersemangat dengan hal Tuhan karena saya telah berubah.Roh saya diubahkan dan saya tidak sendiri lagi ada ROH Tuhan dalam hidup saya. Disini saya dimuridkan dalam kumpulan orang – orang benar dan dalam jemaat-Nya Tuhan.Jadi jangan berhenti beritakan injil dan tetap dalam panggilanmu.

Daniel Jackson(Boy) - Cg.voice of truth

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Penginjilan | TNB