Kesaksian Imanuel

Minggu, 28 April 2013 0 komentar

Syalom, Awal saya dengar tentang lahir baru pada tahun 2006, dari kaka saya ( Ete ).
Beberapa kali saya dengar tentang Lahir Baru walau tidak secara langsung di tujukan kepada saya namun saya masih keraskan hati. Tahun 2011 saya bertemu dengan beberapa jemaat di Yogyakarta dan mendengar tentang injil namun selalu saya membentengi diri dengan keraskan hati.

Singkat cerita, saya bekerja di kota Semarang dan tidak diduga-duga pada malam minggu tepatnya di jl. Pahlawan Simpang Lima saya berkenalan dengan beberapa orang ( Martha, Aden, Endi dan Esti dan Tyas ) kita mulai akrap. Saat ada kesempatan bertemu kembali dengan mereka  ( Aden, Martha, Ramon, Jerry ) mereka memberitakan apa yang sebelunya saya sudah dengar. Tentang " KELAHIRAN KEMBALI DALAM KRISTUS " saat di tantang untuk rendahkan hati saya tidak langsung menerima. Namun, saat saya sendiri. Saya sadar bahwa kekosongan yang saya cari memang ada di dalam Tuhan dan dengan rendah hati dan membuka diri saya . Saya menerima lahir baru dan dibabtis. Bukan suatu kebetulan saya bertemu dengan mereka, karena Firman yang keluar dengan sungguh-sungguh tidak akan kembali dengan sia-sia. TUHAN MEMBERKATI !!!                
Immanuel D. Manuhutu(noel)- Cg. The Arrow

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Penginjilan | TNB