Kesaksian Alex

Senin, 20 Mei 2013 0 komentar

Saya sangat bersyukur ketika ada orang memberitahukan Injil Kelahiran Kembali kepada saya. Awal saya mendengar , saya tertarik dan pada tanggal 22
November 2012 saya mengambil komitmen untuk bertobat.  Tetapi itu tidak tahan sampai satu minggu, saya mulai jatuh dalam dosa lagi.  Dan akhirnya di mana suatu saya merasa hidup ini kosong / hampa, saat itu saya diajak oleh 2 brother untuk jalan ke Simpang Lima.  Sesudah sampai di Simpang Lima kita mulai sharing lagi dan mereka berkata “Alex kamu jangan keraskan hatimu, kamu harus merendahkan hati, biar Tuhan yang menuntun hidupmu.” Mereka banyak sharing dan saya diberkati.
Akhirnya saya pulang dari Simpang Lima saya merasakan sesuatu yang berbeda, benar – benar hidup saya diubahkan Tuhan. Saya sadar bahwa saya membutuhkan Tuhan setiap saat. Saya menerima Lahir baru dan dibabtis. Bukan suatu kebetulan saya bertemu atau berkenalan dengan mereka, karena Firman yang keluar dari mulut orang percaya tidak akan kembali dengan sia-sia…
Tuhan Memberkati
Alex Sondegau - Cg. Voice of truth

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Penginjilan | TNB