Kesaksian icha

Senin, 06 Mei 2013 0 komentar
Setelah saya mengambil keputusan untuk bertobat dan dilahirkan kembali, saya merasa ada sesuuatu yang beda dalam hidup saya.  Saya seperti 2 pribadi yang
satu begitu keras dan sangat sangat menonjol namun yang satu sangat lemah dan terlalu waspada.  Sekarang rasa kewaspadaan itu mulai lenyap dan saya
merasa ada spirit yang kuat dalam diri saya. Sejak saya bertobat sampai sekarang saya merasa sangat amazing,  karena saya belum pernah merasakan yang seperti ini. Saya tiba tiba bisa buka ayat di Alkitab yaitu Firman Allah,  yang dulunya saya  jangankan tahu ayat baca firman saja saya dulu malas dan pusing karna tidak mengerti. Tetapi sekarang saya bahkan dapat menjelaskan ayat yang saya dapatkan.

Tepat hari kamis ,saat itu dosen saya tidak hadir dan hanya memberi kami tugas kelompok.  Dari situ entah bagaimana saya mengajak bicara salah satu teman saya yang sebenarnya dulu saya kurang suka dengan sikap dia, tetapi rasa itu hilang begitu saja dan sekarang yang ada adalah rasa ingin tahu tentang dia dan berbicara sama dia. Akhirnya saya mengobrol biasa seperti tentang kuliah dan masa –masa SMA . Entah ada sesuatu yang ingin keluar dari mulut saya yang memang tidak bisa untuk ditahan lagi seperti pintu yang terkunci dan harus di dobrak dengan kuat. And I can say wow!!why is that? yupz because this is not really me, karena ini sangat berbeda.  Pada akhirnya dia mulai bertanya kenapa kok saya berubah dan sangat happy , dia juga mengatakan ingin seperti yang saya alami. Dari situ saya begitu tenang dan semangat menjelaskan bagaimana caranya, saya mengatakan” kamu harus bertobat dan dilahirkan kembali “ .  saya lihat dia tidak mengeti karena dia seorang muslim, namun dia bersemangat untuk ingin tahu tentang pertobatan kelahiran kembali, lalu Saya menjelaskan tentang dosa yang hanya bisa di tebus oleh Yesus Kristus yang adalah Tuhan. Saya begitu semangat menunjukkan ayat yang di Roma 3:9-20 dan dia sampai terheran-heran . Tidak terasa kami sudah lama mengobrol dan waktunya harus pulang , namun saya tetap mengatakan “bahwa kamu itu diciptakan luar biasa dan kamu punya kuasa yang besar serta kamu juga akan mengalami hal yang menakjupkan asal kamu mau menerima Yesus sebagai Tuhan kamu dan harus dilahirkan kembali . Di yohanes 14:6 dikatakan bahwa Yesuslah jalan satu-satunya karena agama tidak menyelamatkan kamu tapi Yesuslah yang mampu  menyelamatkan “dan pada akhirnya dia mengerti
 .
  Setelah itu saya sangat girang dan berkata “God you never give up on me .”I just so wanna say thank you Jesus and very thank’s so much . Because you Jesus I’m here so take my heart and take my soul . I surrender everything to your control and let all . That is within me lift up to you and say ,I am yours and yours alone. So come on guys my sister and brother, fight!!! ok…
icha – Cg. Eklesia

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Penginjilan | TNB