Kesaksian Demianus dolame

Sabtu, 11 Mei 2013 0 komentar
Saya mengucap syukur ada orang kasih tahu tentang  pertobatan kelahiran kembali. Dimana saya punya hidup benar-benar diubahkan Oleh Tuhan, waktu saya
menerima injil ini. Beberapa minggu lalu saya punya janji untuk ketemu dengan salah satu orang anak yang tinggal di asrama pelajar papua. Saya dengan salah satu brother mengajak dia keluar dari asrama, karena dia  bosan di asrama. Kami langsung menuju ke salah satu warung didaerah jatingaleh dan sambil makan kita duduk cerita-cerita, karena dia juga sebelumnya sudah pernah beberapa kali datang meeting.  Kami bertanya dari khotbah kemarin, ada yang kamu dengar dan mengerti atau masih ingat sekarang? Dia jawabnya sudah lupa dan satu yang masih ingat tentang” kenapa kita sudah di baptis tapi, baptis lagi dua kali?”

Disitu saya mulai kesaksian, dulu saya dibatis waktu masih kecil dari bapak saya karena beliau sebagai ketua Klasis (Ketua sinode) salah satu gereja di Papua dan juga karena saya dilahirkan dalam keluarga Kristen.   Sehingga saya dituntut keluarga harus baptis, tanpa saya mengerti arti sebenarnya tentang baptisan ini. Tetapi setelah saya dibaptis pada hari itu dan dua hari kedepan saya jadi baik, tapi lebih dari satu bulan saya tetap aja kembali ke dosa karena saya hanya ikut-ikutan.
Tapi di sini saya mengucap syukur ada orang yang kasih tahu tentang pertobatan kelahiran kembali ini, sehingga saya benar-benar mengerti dan saya memberi diri dibaptis, saya mau dibaptis berapa kali itu tidak penting,  yang terpenting di sini adalah hidup saya berubah seratus delapan puluh derajat. Waktu itu dia hanya diam dan mendengar, tapi saya percaya Tuhan akan memberi pengertian lebih lagi.

Terus semangat Brother Sister..GBU……..
Demianus dolame – CG  Immanuel

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Penginjilan | TNB