Kesaksian Hengky

Selasa, 21 Mei 2013 0 komentar
Sabtu lalu waktu penginjilan di Citraland aku dan akim ketemu dengan Sebastian, orang blora yang pernah ikut meeting satu kali dan ikut cellgrup budi beberapa kali.
Awalnya akim bertanya dia dari gereja mana, dan ternyata mereka pernah berada di satu gereja yang sama.
Bermula dari situ kita mulai masuk injil, dan dia begitu antusias untuk mendengarkan apa yang kami beritakan, bahkan saat kami bergantian bicara (saya, akim, budi) share ke dia, dia perhatikan benar apa yang kami bagikan.
Tapi karena waktu sudah larut, akhirnya pembicaraan kami terhenti, karena dia juga buru-buru pulang sudah kemalaman. Tiba-tiba di hari senin dia menghubungi saya dan akhirnya datang ke center, awalnya kita cuma melanjutkan pembicaraan di hari sabtu, dan dia bilang bahwa dia bingung melihat kehidupan dia saat ini.

Saya mulai bagikan ke dia apa yang tertulis di Yehezkiel 36 bahwa Tuhan sendiri yang akan mentahirkan kita, Dia yang akan memberi hati dan roh yang baru, Dia akan menjauhkan dari kita hati yang keras dan Dia akan memberikan hati yang taat. Bahkan di efesus dikatakan bahwa kita diselamatkan karena kasih karunia Tuhan dan oleh iman, dan itu bukan hasil usaha manusia.

Kemudian kita mulai bagikan ke dia bahwa jika dengan hati orang benar-benar percaya kepada Tuhan dan dengan  mulut menyatakan kepercayaannya kepada Tuhan maka dia akan diselamatkan.
Banyak hal lain yang kita bagikan termasuk orang harus melepaskan segala sesuatu untuk menjadi murid Yesus.
Sampai akhirnya dia berkata bahwa dia mau bertobat dan dilahirkan kembali. Wow amazing..... memang tidak ada yang mustahil bagi Tuhan dan bagi orang yang percaya kepada Dia.
Kemudian kita doakan dia, dan menguatkan dia untuk terus menjaga komitmennya kepada Tuhan ini.
Bahkan keesokan harinya dia bercerita dia baru saja membagikan apa yang dia alami kepada teman satu gereja dengan dia. Wow luar biasa, memang tidak akan ada yang bisa menahan sukacita yang dari Tuhan.

Teruslah Pergi, Jadikan semua bangsa murid Tuhan, babtis mereka dalam nama Bapa, Anak,dan Roh Kudus, ajarkan mereka melakukan segala perintah Tuhan, dan Tuhan beserta kita sampai kepada akhir zaman.

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Penginjilan | TNB