Kesaksian Budi Darmadi

Rabu, 20 Maret 2013 0 komentar

Hari ini (21 Maret 2013) aku dampingi anak-anak kelas 8 retreat. Tidak kebetulan juga aku ditunjuk untuk membuat drama buat opening nanti. Dramanya aku buat hampir sama dengan drama natal jemaat kemarin . Waktu kemarin latihan drama ada yang bertanya : lo pak kalo orang bertobat harus begitu ya?(maksudnya, dia sudah dapatkan keselamatan terus kasih tahu ke teman-temannya,dia pikir sudah cukuplah sampai ke dia saja) dari situ aku jelasin sedikit ke mereka (ada 6 anak) tentang dosa, pertobatan, dan kita kasih tau ke orang-orang untuk mendapatkan hal yang sama.
Walau cuma sedikit, aku yakin perkataanku gak ada yang sia-sia, gak kebetulan juga ada 1 anak yang bertanya..Tolong dukung doa ya supaya nanti ada kesempatan-kesempatan yang terbuka buat Injil. Aku pergi siang ini sampai sabtu siang dari Salib Putih.
GBU all... terus semangat ....

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Penginjilan | TNB