Kesaksian danar

Jumat, 15 Maret 2013 0 komentar

Pada hari senin , saya bersama brother cellgroup pergi ketempat teman yang kami jangkau .
Rencananya kita ingin bagiin injil pada dia , ternyata dia(teman yang dijangkau) mengajak temannya juga  .  Lalu, kami ajak mereka untuk makan. Dari situ kami bagiin firman dan mulai share kesakasian sama mereka .
Kemudian saya kesaksian  pada teman yang dia ajak , awalnya saya bagiin tentang dosa .  Bahwa manusia tidak sanggup melepaskan dosa tetapi hanya melalui Yesus yang sanggup membebaskan orang dari segala dosa .

Banyak orang mengira melakukan pelayanan  itu dapat menyenangkan Tuhan , dan banyak cara yang manusia lakukan tidak sesuai dengan yang Tuhan ajarkan di Alkitab .  Lalu saya bukakan ayat di Alkitab jawabannya adalah Bertobat dan Dilahirkan kembali dan saya memberitahukan juga bahwa mengikut Yesus harus meninggalkan segala sesuatu dan bagaimana syarat – syarat  mengikut Yesus .  

Mari brother dan sister britakan injil , pergi jadikan semua bangsa menjadi murid Tuhan .  Semangat !!!
Danar Dono – Cg. Eklesia

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Penginjilan | TNB