Kesaksian Sita

Selasa, 12 Maret 2013 0 komentar

Sekitar  minggu yang lalu Saya mendapat kesempatan untuk pergi dengan adik saya , karena saya tidak tinggal serumah dengan dia sehingga bertemu dengan dia merupakan kesempatan yang jarang terjadi.  Adik saya masih bersekolah dibangku kelas
3 SMK , banyak hal yang saya dengar dari ibu  saya tentang dia , salah satunya yaitu dia sering pergi tanpa ijin / kabur dari rumah.  Mendengar cerita itu saya hanya minta pada TUHAN untuk ada kesempatan bagi saya dapat bertemu dan berbicara dengan dia.  Setelah kami bertemu , banyak hal yang adik saya ceritakan tentang dirinya.  Dia bercerita tentang masalah yang sedang dia hadapi disekolah yang membuat dia pergi dari rumah dan dia juga bercerita tentang pacarnya yang bisa membuat dirinya  senang .  Dari situ saya dapat memberitahu pada adik saya bahwa tidak ada hal dunia yang bisa membuat manusia bahagia selain Tuhan Yesus , karena kesenangan di dunia ini hanya bersifat semenara namun sukacita dari Tuhan itu kekal.  Setelah itu adik saya bercerita tentang kepahitan yang dia alami , bahwa hidupnya sudah hancur dan dari situ saya hanya berkata pada dia bahwa dia hanya butuh Tuhan dalam hidupnya .
Brother- sister terus semangat memberitakan injil baik atau tidak baik waktunya, meskipun adik saya belum memutuskan untuk bertobat, saya tetap minta sama Tuhan akan terbuka pintu pertobatan bagi dia, So keep doing your salvation.  GBU.
Sita – Cg God’s Army

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Penginjilan | TNB