Kesaksian Rabu

Minggu, 17 Maret 2013 0 komentar

Kemarin saya janjian dengan seorang yang dulu pernah ada di jemaat, sudah lama saya minta sama Tuhan untuk dapat bertemu dengan dia lagi untuk bicara sama dia. Beberapa minggu yang lalu sepat akhirnya bertemu dengan dia, karena adiknya sakit di rumah sakit  dan sejak saat itu kadang kita sms an.  Beberapa kali saya janjian namun selalu gagal tapi tidak kebetulan hari itu dia cuti kerja.  Tapi benar ada peperangan , karena tiba-tiba saya gak enak badan dan ingin membataalkan janjian itu.Namun saat saya berbahasa Roh dan minta sama Tuhan kekuatan .  Akhirnya waktu ketemu dia benar – benar  nyaman, saya dapat bagikan tentang perkataan  dan kembali pada Tuhan .  Dia juga benar – benar inginkan sampai akhirnya dia cerita juga ingin membatalkan janji , tapi tidak tahu kenapa dia tetap datang .  Karena aku sebenarnya tahu anugrah kalau dia datang bertemu sama saya. Dia tahu siapa saya dan tahu apa yang akan saya bicarakan kalau bertemu dengan dia.  Peperangan pasti ada namun kita lebih dari pemenang dan tidak ada yang sia – sia apa yang kita bagikan …Amin
Setiary munawar – Cg. Eklesia

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Penginjilan | TNB