Kesaksian Elisa

Rabu, 13 Maret 2013 0 komentar

Kemarin selasa kita beberapa mahasiswa secara tim pergi ke Unisbank bersama-sama, kita mau cari
kenalan dan inginkan injil bisa diberitakan disana . kitapun mulai dengan sharing – sharing dan berdoa dulu sebelumnya . kita juga minta agar saat kita beritakan injil pun tidak kompromi sedikitpun untuk bicara dengan orang tentang realitas hidup manusia yang hanya mengandalkan dirinya seperti di mazmur 49 akan sia - sia karena ujungnya hanya maut .

 Saat kita berpencar berpasangan , kitapun banyak bertemu mahasiswa - mahasiswa yang sedang sibuk dengan urusan - urusan masing , saya ketemu beberapa mahasiswa dan kenalan dan ada suatu saat saya bisa katakan ke salah satu orang tentang bagaimana takut akan Tuhan itu dapat manjaga hidup kita dari dosa . saya kesaksian sedikit bagaimana waktu saya dikapal sewaktu praktek selama setahun saya berani menolak saat diajak ke bar dan diskotik yang sudah lazim didunia para pelaut kalau sedang singgah disuatu Negara . Disitu orangnya hanya terdiam dan sesaat setelah itu dia pergi . Tapi satu hal saya dapat bahwa dimana saja kita ditempatkan dan berharap lebih dalam iman kita, pasti ada buah yang nyata dalam hidup kita entah itu kita semakin percaya dan beriman kepada Tuhan ataupun ada orang yang mau bertobat lahir baru saat kita melangkah keluar dr Comfort Zone kita dan pergi menginjil jangkau jiwa-jiwa . Come On, Terus pegang kepercayaanmu Bro Sist, You Will Never Walk Alone...
Immanuel is Real...JBU .

Elisa – Cg. Immanuel

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Penginjilan | TNB