Kesaksian Hengky

Minggu, 24 Maret 2013 0 komentar
Semalam aku dan satu brother ketemu dengan orang yang udah beberapa kali kita bagikan kebenaran Injil. tiba-tiba saja dia hubungi kita untuk minta ketemuan share.

Dia terbuka tentang kepahitan, sakit hatinya kepada orang-orang yang menyakiti dia, di cerita tentang segala ketidak puasan dia tentang perlakuan orang-orang tersebut kepada dia. bahkan dia mengatakan kalau sampai mereka mengatakan sesuatu yang sangat menyinggung perasaannya maka dia tidak segan untuk membunuh meraka.

Berawal dari pembicaraan tersebut, kita mulai share ke dia mengapa kita bisa merasakan kepahitan dan sakit hati yang begitu dalam, ya hal itu dikarenakan kita tidak berada dalam kasih Kristus, seperti yang tertulis di Alkitab kalo kita menjauhkan diri dari kasih karunia Tuhan maka akan timbul segala akar pahit dalam hati kita (ibr 12:15).
kemudian kita bagikan bahwa Tuhan yang akan memberikan kepada kita hati dan roh yang baru bahkan Dia sendiri yang akan menyucikan kita dari segala ketidak benaran, dan itu bukanlah usaha manusia. Kita bagikan bahwa satu-satunya syarat manusia bisa kembali berhubungan dengan Tuhan dan mendapatkan semua janji Tuhan bahkan masuk kedalam kerajaan sorga adalah hanya melalu Kelahiran kembali, dimana kita dilahirkan dari air dan roh yang dari Tuhan.

Banyak hal yang kita bagikan untuk meyakinkan dia bahwa hanya Yesuslah jalan untuk kita menerima segala pengampunan dan keselamatan yang sejati. Dan secara otomatis kalo hati dan roh kita sudah diperbarui oleh Tuhan maka kita gampang untuk mengasihi orang lain, mengampuni, dan bahkan melakukan segala sesuatu yang Tuhan perintahkan. Karena tanpa penyertaan Tuhan kita tidak bisa melakukan apa-apa.

Terus berdoa, beritakan injil, lakukan perintah Tuhan, jangan pernah berhenti apalagi mengundurkan diri dari Anugerah Luar biasa dari Dia.
amin.

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Penginjilan | TNB